Malam..........minggu(-an)????

Sabtu, 17 November 2012

Malem minggu ini gue udah persiapan nyewa DVD Crayon Shin-chan, Naruto the Explorer, ama Filmya Miyabi terbaru   (tau aja bisa latihan biar profesional ke depannya) Biasanya kalo tiap malem minggu gue ikutan kegiatannya Perserikan Jomblo Akut Sedunia  nyisir tempat-tempat orang pacaran buat menghancurkan kebahagiaan mereka atau kegiatan kami lainnya yaitu ngadain acara terapi di kali biar jiwa jomblo kami tetap terjaga kesepiannya, tp malem ini gue males kemana- mana, males gerak akhirnya gue memutuskan cukup nongkrong di depan laptop ngetik tulisan gaje ini. Aseli gue paling sebel ama malam minggu . Siapa sih yg nyiptain istilah itu. Gak tau apa gimana perasaan kami para penjomblo tangguh yg sampai selama ini masih sanggup bertahan dalam kejombloan kami. Kenyataannya adalah gue nge-jomblo bukan karena gue gak laku gue tegaskan lagi bukan gak laku!!!!! tapi emang karna gue nya yg terlalu care sama orang lain. Buktinya gue rela ngalah biar mereka bisa punya pacar. Sebegitu baiknnya sampai gue selalu nolak cowok yang nembak gue     (catet itu)

Tapi emang dasarnya orang Indonesia udah dikasih daging tulang belulangnya pun diembat.
Kenapa sih mereka harus pamer pacarnya di depan gue, sok suap-suapan lah, "buka mulutnya...aaaaa....em", atau ngikutin gayanya film TITANIC rentangkan tangan and peluk-pelukan sok paling mesra sedunia terus bilang "ayang aku kedinginan". Anjrittttt Jijik gue liatnya....     gue kasih tau udah gede tu makan sendiri gak malu lo ama kambing, doi aja yang brewoknya sepanjang jembatan suramadu gitu gak minta disuapin ama emaknya ama yg satu tuh kalo lo kedinginan pulang sana ke rumah, bikin api unggun yg gede trus lo loncat ke dalemnya kan lebih anget tuh.

Kalian gak tau brow...hati gue tu sakittttttt banget. Udah lagi kalo gue nonton TV isinya pada gak bermutu semua, gak ada acara talk show lah, film lah, komedi lah, apaan gitu yang bisa menghibur gue. Semakin terlihat kalo stasiun TV ikutan kerjasama buat nyengsarain hidup masyarakat jomblo.
#ngidupinshowertrusnangisdibawahnya

Makanya gue lebih milih hari Jum'at. Tau kenapa ?? soalnya kalo hr Jumat itu cowok-cowok rajin pergi ke masjid. Jadi selama solat jumat itulah semua cewek memiliki status dan derajat yang sama yakni  
SENDIRI/ LAJANG/ SINGLE/ (ini ni yang paling gue suka)..........JOMBLO
Dah tau kan kebahagiaan orang jomblo itu sebentar banget bahkan cuman itungan menit dalam seminggunya. Hargain kita dong sekali-kali.

Dah ah,,ingus gue jadi beler

0 komentar: