WIKIPEDIA FOUNDATION !!!

Minggu, 04 November 2012

Wikipedia minta sumbangan


Beberapa waktu yg lalu gue baru aja buka situs wiki. Tau kan wikipedia tuh yg isinya informasi soal semua hal yg eksis di dunia ini. Nah, yg unik nih ada tulisan WIKIPEDIA FOUNDATION. nah loh.. penasaran kan koq foundation sih. bo'ongan atau gak nih.

Setelah gue baca baca and baca baru ngeh gue. The actually, Pendiri perusahaan Wikiedia ini ternyata sedang mengalami krisis yang lg membelit perusahaannya. Nggak nyangka perusahaan se-gede gini ngadain program gituan. Dibalik nama besar wiki terselip kenyataan bahwasana situs yg paling di cari no 5 sedunia ini ternyata tidak di back-up dengan MONEY braii..Bayangin aja 4 situs di atasnya aja menopang situs mereka dengan iklan disana-sini promosi segala macamlah yg gak bgt itu,,gimana bisa ya sampai sekarang wikipedia yg gak punya biaya besar buat perusahaannya bisa tetap berdiri sampai gini.

Makanya Om Jimmy Wales minta sumbangan atau bahasa halusnya donasi gitulah sama kita supaya doi bersama jumlah karyawannya yg sedikit tp pekerja keras itu tetap mampu bertahan di dunia networking ini. Mereka gak maksa kita koq buat nyumbang, ini tu buat yg iklas lahir batin aja mulai dari $5. Gak ada salahnya kan toh om wiki udah berjasa bgt ngasih ilmu lewat tulisan di situsnya yg bisa kita akses free selama ini.

So..... ayo nyumbang buat om Wiki
 PENASARAN BACA DI SINI
http://wikimediafoundation.org/wiki/Penggalangan_dana

0 komentar: